Pilih Furniture Terbaik Untuk Ruang Kecil

Pilih Furniture Terbaik Untuk Ruang Kecil

Bagian paling sulit tentang mendekorasi rumah kecil adalah memilih furnitur. Itu harus pas nyaman tanpa melihat keluar dari tempat, tanpa membuat ruangan terasa sempit dan berantakan dan itu juga harus praktis dan fungsional mungkin. Informasi kali ini kami dapatkan dari seorang designer interior yang juga sebagai desinger situs judi online userbola.

1. Pilih furnitur yang ringan dan kompak.

Jika sebuah ruangan kecil, Anda harus melengkapinya dengan potongan-potongan ringan atau furnitur yang terbuat dari bahan seperti kaca. Perabotan harus tidak mengganggu dan menempati ruang sesedikit mungkin atau setidaknya untuk menciptakan kesan ini.

2. Jangan mengacaukan ruang dengan potongan-potongan kecil.

Banyak kali kita melakukan kesalahan dengan memilih seikat furnitur kecil berpikir bahwa mereka akan terlihat kurang menonjol padahal sebenarnya mereka memiliki efek sebaliknya, memberikan ruangan tampilan yang berantakan. Sebaliknya, dapatkan potongan yang lebih sedikit dan lebih besar yang akan memberikan ruangan tampilan yang lebih teratur dan luas.

3. Gunakan furnitur yang terpasang di dinding.

Dengan memasang furnitur Anda di dinding alih-alih membiarkannya duduk di lantai, Anda membuat ruangan terasa lebih luas. Beberapa opsi hebat termasuk meja yang terpasang di dinding, meja makan atau meja konsol serta rak terbuka yang populer selamanya.

4. Pilih nada monokromatik

Bahkan jika Anda memasukkan furnitur berukuran besar di sebuah ruangan kecil, jika mereka datang dalam skema warna yang sederhana, netral, dan monokromatik, mereka akan tampak ringan dan lebih cocok dengan dekorasi. Gunakan furnitur putih di dinding putih untuk membuatnya menghilang ke latar belakang.

5. Perabotan multifungsi.

Sepotong furnitur seperti sofa yang berfungsi sebagai tempat tidur atau, bahkan lebih baik, sebagai tempat tidur, akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruangan kecil, tidak peduli seberapa kecilnya. Anda pada dasarnya bisa menghemat satu ton ruang dengan memiliki tiga bagian terpisah menempati jumlah ruang lantai yang hanya satu dari mereka akan melakukannya.

6. Furnitur yang dapat diperluas.

Furnitur konversi sangat praktis di ruang kecil. Misalnya, jika Anda memiliki ruang tamu mungil, bagian ini akan berfungsi sebagai meja dengan dua kursi bangku yang nyaman dan, jika Anda lipat ke bawah, itu akan memberi Anda lebih banyak ruang tempat duduk sementara meja tetap utuh. Dan jika Anda menghapus meja, Anda bahkan bisa berbaring dan tidur siang.

7. sofa konversi.

Sofa konvertibel luar biasa jika Anda tidak memiliki ruang tamu misalnya. Ini dapat berfungsi sebagai sofa sebagian besar waktu tetapi juga dapat diubah menjadi tempat tidur yang nyaman jika perlu. Bahkan lebih baik, itu termasuk ruang penyimpanan rahasia di bawah kursi.

8. Combo meja kopi dan meja untuk ruang tamu.

Rumah kecil biasanya tidak memiliki ruang untuk kantor rumah yang terpisah di mana sebuah meja biasanya ditambahkan ke ruang tamu. Tapi mengapa membuang-buang ruang dengan meja ketika Anda bisa memiliki meja kopi yang dapat dikonversi menjadi meja kapan pun dibutuhkan?